jam sekarang

Rabu, 25 Januari 2012

M.Ilham Tetap Bisa Main Lawan Persija

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar memastikan bahwa tiga pilar Persib yaitu Hariono, M. Ilham dan Moses Sakyi sudah bisa diturunkan pada laga kontra Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada hari Minggu (29/1/2012) mendatang.
Hal ini ditegaskan Umuh usai laga Persib Bandung kontra PSPS Pekanbaru di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa sore (24/1/2012) yang berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah Persib Bandung.

“Hariono, M. Ilham dan Moses sudah bisa memperkuat Persib pada pertandingan lawan Persija nanti,” ujar Umuh.

Hariono absen membela Persib Bandung dalam laga kontra PSPS Pekanbaru setelah mendapat hukuman larangan satu kali bertanding akibat akumulasi kartu kuning. Gelandang pengangkut air ini sendiri dipastikan sudah bisa kembali memperkuat Persib Bandung pada laga kontra Persija, Minggu (29/1/2012) mendatang.

M. Ilham dan Moses Sakyi seyogyanya belum bisa memperkuat Persib dalam laga kontra Persija. Sakyi seyogyanya mendapat skorsing satu kali pertandingan setelah mendapatkan dua kartu kuning yang berbuah kartu merah pada laga Persib kontra Persisam di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (17/1/2012) lalu. Sedangkan M. Ilham seyogyanya mendapat skorsing  pertandingan setelah diganjar kartu merah pada pertandingan yang sama.

Menanggapi hal tersebut Umuh enggan berkomentar panjang. Menurutnya semua hal tersebut telah dikoordinasikan dengan PT. Liga Indonesia selaku penyelenggara kompetisi Indonesia Super League.

“Pokoknya Hariono, M. Ilham dan Moses sudah bisa main lawan Persija. Cuma Gaspar yang belum bisa karena masih sakit,” pungkasnya.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template