jam sekarang

Jumat, 27 Januari 2012

Nasuha Siap Hadapi Macan Kemayoran


M Nasuha
M Nasuha

BAGI Muhammad Nasuha, laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (29/1/2012) akan terasa cukup emosional.
Sebab Nasuha, musim ini sudah tak lagi membela Persija dan memilih menanggalkan kostum oranye yang musim lalu dipakainya.
Meski harus di tandu keluar lapang akibat cidera yang dialaminya pada laga menghadapi PSPS Pekanbaru, Selasa (24/1/2012) lalu. Nasuha kemungkinan bisa main saat Persib melawan mantan klubnya tersebut.
Meski begitu, soal main atau tidaknya Nasuha menyerahkan semuanya kepada Pelatih Drago Mamic sambil menunggu rekomendasi medis dari dokter tim Raffi Ghani.
"Saya belum tahu pasti bisa main atau tidak. Saya serahkan saja kepada dokter. Jika diperbolehkan main, saya siap saja," ujar Nasuha kepada wartawan di Mess Persib jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis siang (26/1/2012).
Saat dikonfirmasi dokter tim Raffi Ghani mengatakan, pemain bernomor punggung 2 itu kemungkinan besar masih bisa bermain saat lawan Persija nanti. Karena cidera yang di alami Nasuha tidak begitu parah.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template