jam sekarang

Rabu, 15 Februari 2012

Video Cerita Moses Sakyi & Nasi Padang

Rabu, 15 Februari 2012 | 17:04 WIB
print Cetak | [-] Text [+]
Moses Sakyi
Moses Sakyi.
BELUM lama tinggal di Kota Bandung yang terkenal dengan julukan Paris van Java, Striker Persib Bandung, Moses Sakyi mengaku sudah jatuh cinta dengan beberapa hal, termasuk makanan.
Sejak tingga di Indonesia Moses lebih banyak menghabiskan waktunya di kamar hotel. Eks pemain timnas Ghana ini mengaku, menonton televisi dan bersantai di tempat tidur jadi rutinitasnya setelah menjalani aktivitas latihan bersama Maung Bandung.
“Saya hanya menonton televisi dan bersantai di atas tempat tidur,” ujar Moses kepada wartawan usai menjalani latihan pagi di stadion Siliwangi, Rabu (15/2/2012).
Tapi ada satu kebiasaan yang selama ini di jalani Moses sejak tinggal di Indonesia. Moses cukup rajin mencicipi aneka ragam makanan khas Indonesia.(klik disini untuk menyimak video wawancara dengan Moses Sakyi)
Setelah sekitar dua bulan bulan berada di Kota Bandung yang terkenal karena wisata kulinernya ini. Pemain bernomor punggung 10 ini, sudah mengetahui dan berkunjung ke banyak restoran yang ada di Kota Bandung.
Ada satu makanan yang menjadi favoritnya selama ini. Tanpa sungkan Moses menyebut masakan atau nasi Padang sebagai makanan yang cukup membuat lidahnya ketagihan untuk kembali mencicipinya.
Daging rendang khas Padang jadi menu masakan Padang yang sangat disukai pemain yang sukses mencetak 2 gol ke gawang Pelita Jaya Karawang tersebut.
“Saya suka nasi Padang, saya suka rendang,” tandasnya.
SUMBER PERSIBHOLIC.COM

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template