jam sekarang

Rabu, 15 Februari 2012

Aliyudin Pembobol Gawang di Wamena

Dari daftar pemain PERSIB Bandung pada Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012, tercatat hanya Aliyudin yang pernah mencetak gol ke gawang Persiwa di Stadion Pendidikan Wamena. Itu terjadi pada LSI 2008-2009, ketika dia masih berkostum Persija Jakarta.

Kendati Persija tetap kalah 1-2, mencetak gol di Stadion Pendidikan tentu saja menjadi catatan tersendiri buat Aliyudin yang sudah mencetak 102 gol sepanjang kariernya di LI/LSI. Sebab, tidak banyak pemain yang mampu mencetak gol di kandang tim berjuluk "Badai dari Pegunungan Tengah" ini.

Sebagai catatan, sejak manggung di level kompetisi tertinggi pada LI XII/2006, gawang Persiwa baru 39 kali kebobolan di Stadion Pendidikan. Jumlah kebobolan terbanyak terjadi pada LSI 2010-2011 dengan 9 gol.

Boaz Salossa tercatat sebagai pemain yang paling sering membobol gawang Persiwa di Stadion Pendidikan, yaitu 4 gol. PERSIB sendiri baru sekali mencetaj gol di Wamena melalui Lorenzo Cabanas pada LSI 2008-2009. Ketika itu, PERSIB kalah 1-3.

Sebagai pencetak gol "tunggal" PERSIB di Wamena, Aliyudin punya harapan bisa mengulanginya pada tanggal 23 Februari mendatang. "Saya ingin mencetak gol lagi di sana. Kita bisa mencetak gol dan PERSIB pun bisa meraih poin," katanya.
sumber persib.co.id

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template