jam sekarang

Kamis, 26 Januari 2012

Mamic Lega Cedera M Nasuha Beda Kaki

Bandung - Kebugaran dua pemain kunci Persib, striker Aliyudin dan M Nasuha diragukan pada saat menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (29/1).
Pelatih Persib Drago Mamic secara khusus sangat mengharapkan dua pemain itu. "Mudah-mudahan saja keduanya bisa pulih dan memperkuat tim. Aliyudin mengalami cedera akibat kelelahan, ia sprinter yang sangat aktif sehingga rentan cedera otot," kata Drago Mamic, Rabu.
Dua pemain andalan Maung Bandung itu ditandu keluar lapangan akibat cedera pada saat Persib menjamu PSPS Pekanbaru, Selasa (23/1).
Sementara itu cedera Nasuha, berdasarkan hasil pemeriksaan tim dokter sudah membaik. Cedera yang diderita pemain Timnas PSSI itu beda kaki dengan cedera lamanya sehingga bukan cedera kambuhan.
M Nasuha sebelumnya mengalami cedera kaki kanan, sehingga mewajibkannya absen pada beberapa laga pembuka Persib Bandung. Tak heran selama ini Drago Mamic tidak terlalu memforsir pemain itu.
"Saya bisa lega karena cedera kemarin bukan cedera lamanya, beda kaki," kata Mamic.
Namun bila dokter tim menyatakan keduanya siap untuk diturunkan, maka pelatih asal Kroasia itu menyatakan akan menurunkannya pada pertandingan penting melawan Persija.
Baik Aliyudin maupun M Ilham merupakan pemain eks Persija yang direkrut Persib Bandung musim ini. Mamic menyatakan tidak akan ragu menurunkan keduanya pada pertandingan melawan tim lamanya karena ia yakin dengan profesionalisme pemain itu.
Selain Ali dan Nasuha, beberapa pemain lainnya sempat berkostum Persija seperti Maman Abdurahman, Abanda Herman, Toni Sucipto, Atep dan M Ilham.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template