jam sekarang

Rabu, 15 Februari 2012

Mamic Tidak Peduli dengan Reputasi Persiwa


Drago Mamic

Drago Mamic
PELATIH Persib Bandung, Drago Mamic tidak terlalu peduli dengan reputasi Persiwa Wamena yang sejauh ini mampu bersaing di jajaran atas klasemen Indonesia Super League (ISL) musim ini.
Mamic lebih memilih untuk mempersiapkan anak asuhnya agar bisa tampil semaksimal mungkin daripada terus mengintip peta kekuatan Persiwa. Hal tersebut dikatakan Mamic usai memimpin latihan Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kamis pagi (15/2/2012).
“Saya tidak tertarik dengan permainan Wamena. Saya tidak tertarik dengan permainan klub mana pun. Saya lebih tertarik untuk mempersiapkan tim sendiri agar bisa tampil maksimal,” ujar Mamic kepada wartawan.
Mamic mengatakan, jika seseorang terus mengamati peta kekuatan lawan yang akan mereka hadapi. Maka, kemungkinan besar ia akan lupa untuk membenahi dan mempersiapkan timnya sendiri.
Padahal menurutnya, mempersiapkan tim secara maksimal merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
“Jika Anda terus melihat kekuatan tim lawan, maka Anda akan melupakan untuk membenahi tim sendiri. Tanpa mempersiapkan dan membenahi tim sendiri maka Anda tidak akan mendapat hasil yang bagus,” jelasnya.
Ketika disinggung mengenai permainan yang akan diterapkan pada laga kontra Persiwa yang dikenal memiliki pertahanankuat, Mamic mengatakan akan mengintruksikan anak asuhnya untuk tetap bermain menyerang guna memperbesar peluang untuk mencuri poin.
“Kami akan bermain menyerang sesuai dengan kondisi dan kesempatan. Jika memungkinkan dan jika pemain kami bereaksi dengan benar,” jawab Mamic.
sumber persibholic.com

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template