jam sekarang

Selasa, 21 Februari 2012

Dino Minta Diberi Kepercayaan Soal Fisik Pemain

Bandung - Pelatih fisik Persib Dino Sefriyanto mengatakan akan tetap berada di Persib jika posisinya benar-benar diakui. Dia ingin urusan fisik pemain diserahkan kepadanya.

“Kalau Pak Haji (Umuh Muchtar) minta saya bertahan, intinya ya percayakan fisik pemain pada saya,” kata Dino kepada wartawan di tempat fitness di kawasan Batununggal, Selasa (21/1/2012).

Dino mengaku prihatin dengan kondisi fisik pemainnya yang dinilai tidak sesuai harapan. Pasalnya kata Dino, pelatih Drago Mamic yang mengambil alih tugasnya melatih fisik pemain, menerapkan program yang kurang tepat. Hasilnya, dalam beberapa pertandingan Persib pun bermain loyo dan ditekan lawan-lawannya di kandang.

“Akhirnya saya ubah metode pelatihan menjadi strong warming up supaya dapat poin, supaya kita menekan dari awal. Kalau nurutin head coach, selalu pelan-pelan karena dia ingin main di 10 menit pertama pelan-pelan, kita bisa habis ditekan lawan kalau seperti itu. Contohnya lawan Semen Padang di LPI, Sriwijaya dan PSAP Sigli. Karenanya saat lawan Persiram, PSMS, saya langsung inisiatif sendiri karena ini demi kebaikan Persib. Siapa yang tidak mau membawa prestasi bagi Persib,” jelas Dino.

Dino sendiri menilai Maung Bandung baru bisa bermain bagus saat melawan Pelita Jaya. Sisanya, kata Dino permainan Persib kurang baik, meskipun meraih kemenangan.

“Hitungan saya, kita bagus cuman melawan Pelita, memang kita menang di pertandingan lain, misal waktu melawan Sriwijaya tapi masih kurang dari segi permainan dan fisik . Orang semua tahu itu, tapi mereka nggak bicara ke head coach, orang-orang tuh komplainnya ke saya, mereka bertanya kenapa ciri khas saya tuh hilang. Sampai anak saya malu ke sekolah kalau Persib mainnya jelek,” keluh Dino.
sumber inilahjabr.com

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template