jam sekarang

Rabu, 15 Februari 2012

Striker Anyar Persib Masih Tanda Tanya


LATIHAN PERSIB
Para pemain Persib Bandung menjalani latihan rutin di Stadion Siliwangi, Bandung,Rabu pagi (15/2/2012).
MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku sejauh ini pihaknya sedikit kesulitan memburu pemain anyar berkualitas untuk menghiasi skuad Maung Bandung pada putaran II Indonesia Super League (ISL).
Meski Maung Bandung ditunjang sokongan dana melimpah, tidak menjamin pemain yang diincar dengan mudah menganggukan kepala menerima tawaran yang diajukan.
Persib memang berencana memperkuat komposisi pemain yang ada dalam proses belanja pemain tahap II nanti karena Maung Bandung masih memiliki jatah satu slot pemain asing Asia dari total 3 slot kosong yang dimiliki Persib saat ini.
“Ya sampai saat ini kita terus mencari satu pemain asing lagi. Saya pun sudah membicarakannya dengan Pelatih. Namun, kita masih kesulitan. Seandainya ada yang bagus kenapa tidak kita kontrak.Tapi jika pemain tersebut baru berkarier di Indonesia, ya ada baiknya di tes dulu saja,” ujar Umuh kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (15/2/2012).
Sampai saat ini, Umuh memang belum bisa memastikan siapa pemain yang nanti bergabung bersama Maung Bandung. Namun, Pelatih Drago mamic tidak mau terburu-buru untuk mencari satu pemain lagi.
"Kalau Pelatih punya nama yang layak direkomendasikan, saya dengan senang hati untuk segera menindak lanjutinya. Sebenarnya saya sendiri sudah mengantongi satu nama, tapi saya tidak mau bicara dulu. Saya sudah bicara dengan Pelatih mengenai satu nama pemain ini. Pokoknya kita tunggu saja dulu," ucapnya.
sumber persibholic.com

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template