jam sekarang

Rabu, 25 Januari 2012

Tiket Persib vs Persija Sold Out



DUEL sarat gengsi Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (29/1/2012) akan jadi pusat perhatian para pencinta sepakbola Indonesia khusunya suporter kedua tim.
Hal itu tampak dari tingkat penjualaan tiket pertandingan yang hingga H-4 sudah habis terjual atau sold out di beberapa agen tiket pertandingan kandang Maung Bandung.
Salah seorang koordinator penjualan tiket dari Viking Persib Fans Club, Yusuf mengungkapkan bahwa tiket pertandingan Persib kontra Persija telah banyak dipesan jauh hari. Tepatnya sejak laga tandang Persib kontra Persisam Samarinda, Selasa (17/1/2012).
“Tiket Persib lawan Persija sudah habis terjual, sudah banyak yang mesen sejak lama,” ujar Yusuf ketika dihubungi persibholic.com melalui blackberry messenger-nya, Rabu (25/1/2012).
Masih menurut Yusuf, tiket pertandingan Persib kontra Persija hanya menyisakan tribun VIP dan tribun samping.
“Di Viking memang sudah habis terjual, kalau di tempat lain tidak tahu,” lanjut pria yang akrab di sapa Mang Ucup.
Pertandingan yang diperkirakan akan menyedot puluhan ribu bobotoh ini memang menjadi partai terpanas Indonesia Super League (ISL), akhir pekan ini.
Selama ini duel sarat gengsi Persib kontra Persija memang selalu menarik untuk ditonton ditambah hawa panas kedua supporter kedua kesebelasan yang terkenal tidak pernah akur.
“Biasalah lawan Persija mah sok riweuh (biasalah lawan Persija suka repot),” pungkas Yusuf.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template