jam sekarang

Kamis, 12 April 2012

Along Senang Bisa Duet Dengan Souza

Bandung - Penyerang anyar Persib Bandung Noh Alam Shah atau yang akrab disapa Along mengaku senang memiliki tandem pemain hebat seperti Marcio Souza. Along pun berharap, dirinya dan Marcio mampu tampil bagus untuk memberikan kemenangan bagi Maung Bandung.

"Marcio pemain yang hebat dan sudah terbukti kualitasnya. Saya senang karena bisa tampil duet dengannya. Mudah-mudahan kita berdua bisa terus memberikan yang terbaik bagi Persib," tegas Along kepada wartawan.

Seperti diketahui, duet Souza-Along menjadi duet maut Persib pada laga kontra Gresik United di stadion Siliwangi Bandung, Rabu (11/4/2012). Meski tidak mencetak gol di laga perdana mereka, namun pergerakan keduanya cukup membuat pertahanan Gresik United kocar kacir.

Caretaker Pelatih Persib Bandung Robby Darwis tak segan-segan memberikan pujian bagi keduanya. "Dua penyerang baru kita sudah menunjang tim. Mereka tampil bagus sesuai yang kita harapkan. Padahal mereka baru latihan seminggu dengan kita, tetapi sudah bermain bagus dan menyatu dengan tim. Mudah-mudahan keduanya bisa semakin padu dengan tim," ujar Robby kepada wartawan usai laga

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template