jam sekarang

Kamis, 12 April 2012

Pemukul Marwan Memaki Dalam Bahasa Arab

Bandung – Pemain GU Marwan Sayedehmengaku tersinggung dengan perlakuan pihak keamanan Persib, yang memukul dan mengeluarkan kata-kata kasar kepadanya.
"Saya kecewa dengan perlakuan petugas panpel itu. Dia mengeluarkan kata-kata kotor kepada saya dalam bahasa Arab," kata Marwan, kemarin.
Pelatih Gresik United Abdulrahman Gurning mengecam aksi pemukulan terhadap pemainnya. Gurning menegaskan, tidak seharusnya panpel memukul pemain.
"Saya sangat kecewa, karena ada salah satu oknum panpel memukul pemain kami. Saya tahu yang memukul Marwan. Saya tak habis pikir, panpel seharusnya melindungi. Tetapi justru mencelakakan pemain kami. Saya akan serahkan persoalan ini ke manajemen, apakah akan dilaporkan kepada pihak berwajib atau tidak. Pemukulan ini masuk tindak kriminal," tegas Gurning.
Sementara itu, Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, insiden anarkis itu terjadi akibat aksi provokasi yang dilakukan para pemain Gresik United. Meski demikian, dia akan segera memperingatkan para pihak pengamanan agar insiden seperti itu tak lagi terulang.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template