jam sekarang

Kamis, 12 April 2012

Atep Yakin Persib Bakal Tampil Makin Baik

Bandung - Gelandang Persib Bandung Atep mengaku tidak masalah dan puas melihat permainan kedua bomber anyar Maung Bandung, Noh Alam Shah dan Marcio Souza.

Meski belum terlalu padu dengan skema permainan tim, Atep menilai kedua eks pemain Arema Indonesia tersebut dapat dengan mudah beradaptasi dalam skema permainan tim.

"Buat saya tidak masalah. Mereka pemain yang bagus. Skema permainan tim yang baru ini juga bukan masalah, karena secara perlahan kita bisa tampil lebih baik lagi. Apalagi keduanya adalah pemain profesional, jadi tidak sulit untuk mereka menyatu dengan tim," jelasnya usai laga melawan Gresik United di Stadion Siliwangi, Rabu (11/4/2012).

Sementara itu, terkait absennya Abanda Herman, Maman Abdurahman, dan Hariono, Atep mengatakan memang sedikit mempengaruhi kekuatan tim. Meski begitu, Atep menilai permainan M Agung Pribadi dan Wildansyah sudah cukup efektif dalam menjaga pertahanan Maung Bandung.

"Ya, memang ada pengaruhnya. Tetapi tidak masalah, karena pemain muda kita seperti Agung dan Wildansyah, sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Saya pikir, mereka sudah main bagus dalam pertandingan tadi. Memang mereka masih butuh jam terbang, tetapi saya yakin mereka dapat terus berkembang lebih baik," jelasnya.

"Saya juga senang, karena akhirnya para pemain yang jarang diberikan kesempatan untuk tampil, sekarang punya kesempatan lagi. Mudah-mudahan ini menjadi langkah baik buat kita, agar kekompakan pemain bisa terjaga dengan baik," imbuhnya.
sumber inilahjabar.com

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template