jam sekarang

Senin, 23 Januari 2012

Atep Ingin Tebus "Dosa" Persib

Senin, 23 Januari 2012 | 11:51 WIB

Atep
GELANDANG Persib Bandung, Atep menganggap partai melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Si jalak Harupat, Soreang, Selasa (24/1/2012) besok sebagai ajang untuk menebus ‘dosa’.
Atep tak ingin Persib kembali mengecewakan bobotoh yang meradang akibat dua kekalahan Maung Bandung di tur Kalimantan. Masing-masing kalah 0-3 dari Mitra Kukar dan 1-2 dari Persisam Samarinda.
Jika dipercaya bermain, Atep janji akan bermain habis-habisan untuk menebus dua kekalahan yang dialami Maung Bandung di dua laga sebelumnya.
Kekalahan di Kalimantan jadi pelajaran berharga bagi Persib untuk menampilkan permainan yang lebih baik lagi.
"Saya sudah siap untuk menampilakn permainan yang maksimal," ujar Atep kepada wartawan usai mengikuti latihan pagi bersama Persib di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (23/1/2012).
“Karena, bagaimana pun caranya kita harus bisa menebus dua kekalahan saat di Kalimantan. Dan tim pun saya rasa sudah siap 100% di pertandingan besok lawan PSPS,” tambahnya.
Melawan tim berjuluk Askar Bertuah itu, Persib akan kehilangan Hariono dan M.Ilham di lini tengah. Namun kondisi tersebut tidak membuat Atep khawatir, ia percaya pemain yang nantinya diplot menggantikan peran keduanya akan mampu memberikan kontribusi positif terhadap permainan tim.
"Dalam beberapa pertandingan kita memang selalu bermain dengan starting line up yang sama, otomatis dengan tidak adanya Ilham dan Hariono akan membuat kekuatan tim jadi berbeda. Tapi, pengganti keduanya saya rasa akan sama baiknya. Jadi, kita tidak begitu khawatir," ucapnya.
Mengenai target untuk mencetak gol di pertandingan besok, Selasa (24/1/2012). "Target selalu ada, tapi yang pasti saya selalu mengedepankan tim dulu. Masalah nanti cetak gol, mungkin itu bonus untuk saya," tandasnya.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template