jam sekarang

Senin, 23 Januari 2012

PSPS Yakin Dapat Raih Kemenangan Di Bandung



Persib Bandung PSPS Pekanbaru
Ditemui di stadion Si Jalak Harupat senin (23/1) pagi ini ketika melakukan uji coba lapang, pelatih kepala PSPS Pekanbaru, Mundari Karya yakin besok timnya dapat membawa pulang 3 poin dari Bandung. Keyakinan ini didasari atas rekor pertemuan PSPS dengan tuan rumah Persib pada beberapa tahun kebelakang.

Berdasarkan catatan kami, dalam 8 kali pertemuan kedua tim di Bandung sejak tahun 2000, tuan rumah hanya berhasil menang 1 kali, sisanya 2 kali kemenangan diraih PSPS serta 6 kali mereka berhasil menahan imbang Maung Bandung. Kemenangan PSPS di Bandung terjadi pada bulan mei tahun lalu dan agustus tahun 2001. (Lihat: Head to Head Persib Bandung vs PSPS Pekanbaru)
“Saya yakin kita bisa menang karena PSPS pernah melakukannya beberapa tahun lalu. Rekor itu bisa membuat para pemain termotivasi,” kata Mundari Karya dengan mantap.
Namun ia juga mengatakan bahwa meraih kemenangan dari Persib didepan pendukungnya bukanlah pekerjaan yang mudah. Karena saat ini menurutnya secara mental Persib sedang sangat membutuhkan kemenangan setelah dua kali kekalahan di tur kalimantan minggu lalu. Sehingga Mundari memprediksi bahwa motivasi pemain Persib akan berlipat ganda dalam pertandingan yang akan digelar besok.
Mantan pelatih Persikota ini menambahkan, adapun absennya 3 pilar Persib yaitu Hariono, M Ilham, dan Moses Sakyi tidak akan banyak merubah kekuatan Persib secara signifikan meskipun ia mengaku tetap ada keuntungan yang didapat PSPS. Apalagi ia melihat bahwa Moses bukan pemain yang spesial sebab pemain asal Ghana ini lebih banyak duduk di bangku cadangan. Secara jelas Mundari menyebut nama Airlangga dan Atep adalah pemain yang patut diwaspadai timnya.
“Selama ini saya juga lihat Moses bukan menjadi pilihan utama, dia selalu jadi pemain cadangan. Jadi siapapun yang main di Persib mereka masih tetap berbahaya, ada Airlangga, ada Atep. Dari materi pemain mereka bagus tapi saya yakin kita menang,” ulang Mundari.
Untuk meredam kekuatan lawan, Mundari menginstruksikan pemainnya agar tidak banyak melakukan pelanggaran didaerah pertahanan, sebab Persib dinilainya punya kelebihan dalam mengeksekusi bola-bola mati.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template