jam sekarang

Senin, 23 Januari 2012


PSPS Pekanbaru bertekad untuk mengulang pencapaian musim lalu saat menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011/2012, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (24/1/2012) besok.
Musim lalu PSPS mampu mempermalukan Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat lewat skor 1-0 dan tim berjuluk Askar Bertuah itu dalam kondisi cukup siap untuk melakukannya.
Berbeda dengan Drago Mamic yang dihadapkan dengan masalah banyaknya pemain yang absen. Pelatih Mudari Karya datang ke kandang Persib dengan skuad lengkap dan tekad untuk meraih hasil positif.
“Skuad PSPS semua ikut, kita dalam kondisi 100% dan kita datang kesini untuk meraih hasil positif,” ujar salah satu pemain PSPS, Zainal Arief ketika dihubungi persibholic.com, Minggu sore (22/1/2012).
Arief atau yang lebih akrab disapa Abo menuturkan PSPS telah mengetahui benar peta kekuatan mantan klubnya tersebut. Menurutnya Persib saat ini merupakan tim yang sangat kuat karena berisikan pemain berkualitas di setiap lininya.
Namun hal tersebut bukanlah halangan bagi Askar Bertuah untuk memperoleh hasil positif, baik draw atau pun kemenangan atas Maung Bandung. Arief berujar PSPS sudah memiliki ramuan jitu untuk meredam permainan Maman Abdurrahman cs.
“Kita sudah tahu kalau Persib dihuni pemain berkualitas di setiap lininya. Tapi PSPS juga sudah punya cara untuk meredam permainan Persib,” ujarnya.
Mengenai faktor dukungan bobotoh pada pertandingan nanti, Abo mengaku sudah tidak asing dengan atmosfer yang biasa disajikan bobotoh.
“Saya juga pernah di Persib, jadi saya rasa setiap pemain memiliki cara tersendiri untuk menghadapi hal tersebut,” ujar Abo.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template