jam sekarang

Rabu, 18 Januari 2012

Duh Tak Ada Klub IPL yang Menawari Rahmad Darmawan

Jakarta - Mantan pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan setelah istirahat beberapa lama akhirnya berlabuh ke klub Indonesia Super League (ISL).

Bergabungnya pelatih asal Metro Lampung bersama klub milik keluarga Bakrie Pelita Jaya dibenarkan oleh agennya Edi Syah Putra.

"Pengumuman resmi akan dilakukan dalam dua tiga hari ke depan. Yang jelas proses negosiasi berjalan dengan lancar," kata Edi Syah Putra di Jakarta, Selasa.

Menurut dia, Rahmad Darmawan sesuai dengan kesepakatan akan melatih Egy Melgiansyah dan kawan-kawan dalam durasi dua tahun ke depan. Pelatih yang akrab dipanggil RD ini akan mengawali tugasnya pada pertandingan melawan Persija.

Sesuai dengan daftar pertandingan yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia, pertandingan antara tuan rumah Persija Jakarta melawan Pelita Jaya akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (23/1).

Dengan bergabungnya mantan pelatih Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura itu ke Pelita Jaya maka menutup peluang beberapa klub termasuk dari Aceh untuk menggunakan jasanya.

Sementara itu Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pembicaraan dengan Rahmad Darmawan sudah masuk tahap akhir. Menurut dia, saat ini tinggal menyelesaikan masalah-masalah kecil saja.

Sebelumnya Rahmad Darmawan mengaku belum menentukan pilihan usai lengser dari pelatih Timnas U-23. Pelatih yang membawa Andik Vermansyah dan kawan-kawan meraih medali perak SEA Games 2011 akan konsentrasi pada peningkatan kualitas melatihnya.
Edi Syah pun juga menegaskan bahwa mantan pelatih Persija Jakarta dan Persipura Jayapura itu tidak pernah menutup pintu untuk klub-klub yang bermain di Indonesian Premier League (IPL), hanya saja sampai RD merapat ke Pelita tidak ada pendekatan nyata dari klub-klub IPL.

"Masalahnya tim IPL tak ada yg memberi tawaran, kalaupun ada dia pasti mempertimbangkan," pungkasnya.[

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template