jam sekarang

Rabu, 18 Januari 2012

Kapten Persib Tak Mau Salahkan Wasit

Bandung - Berbeda dengan sang manajer Umuh Muchtar, kapten Persib Maman Abdurrahman ogah menyalahkan kepemimpinan wasit saat maung ditekuk 1-2 oleh Persisam. Dia, mengakui kegagalan disebabkan faktor kurang kokohnya lini pertahanan Persib.

“Kecewa dengan kekalahan ini , tapi saya tidak menyalahkan wasit. Permainan sudah bagus, gol kedua terjadi karena kesalahan pemain yang tidak mengantisipasi serangan bola cepat. Tapi nanti lawan PSPS harus menang. Semua kelemahan harus bisa diperbaikii,“ kata Maman kepada INILAH usai pertandingan, Selasa (17/1).

Pelatih Drago Mamic juga mengakui keunggulan lawan. Dia memandang Persib hanya kurang beruntung karena kalah jumlah pemain. Mamic menganggap, kartu merah yang diterima Moses, secara otomatis sudah mengakhiri perlawanan Persib. Dia tak mampu lagi mengakali ketimpangan yang terjadi di timnya.

“Saya sangat menikmati permainan hari ini. Sangat kompetitif. Hanya satu hal kecil yang menentukan pemenangnya. Selamat untuk Persisam atas dua golnya. Kami kurang beruntung, hanya bisa mencetak satu gol, dan kami kehilangan Moses. Bagaimanapun permainan sudah berakhir,” ujar Mamic dalam konferensi pers pascapertandingan.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template