jam sekarang

Rabu, 18 Januari 2012

Hukuman Kartu,Tiga Pemain Absen Saat Melawan PSPS

Pada laga turnamen Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012 selanjutnya, Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat 3 pemainnya yang terkena hukuman akibat menerima akumulasi kartu kuning dan terkena kartu merah. Ketiga pemain tersebut adalah Hariono, M Ilham, dan Moses Sakyi. Tim Pangeran biru akan kembali bertanding melawan PSPS Pekanbaru pada tanggal 24 Januari 2012 di Bandung. Bahkan dua pemain kembali harus absen saat Persib menjamu Persija Jakarta, 29 Januari 2012.

Pada saat melawan Persisam Samarinda hari Selasa (17/1) kemarin, 4 pemain terkena kartu, baik kartu kuning maupun kartu merah.
Salah satu pemain yang harus absen karena akumulasi kartu kuning saat berhadapan dengan PSPS adalah Hariono. Kartu kuning dalam pertandingan kemarin merupakan kartu kuning kedua Hariono di musim ini. Kartu kuning pertama Hariono didapat ketika Persib berhadapan dengan PSMS Medan di Stadion Si Jalak Harupat, pada menit 21.
Dua pemain selanjutnya juga harus absen. Bukan saja saat Persib menjamu PSPS, tapi juga saat Persib menjamu Persija. Moses Sakyi harus absen karena mendapat dua kartu kuning yang berujung pada kartu merah saat berhadapan dengan Persisam. Kartu kuning pertama didapat sakyi di menit 56. Selang 5 menit kemudian, pemain asal Ghana ini dianggap melakukan pelanggaran dan mendapat kartu kuning keduanya yang berarti kartu merah. Ini juga merupakan kartu merah pertama bagi pemain Persib Bandung di turnamen LSI musim ini.
Muhammad Ilham juga harus absen pada 2 pertandingan Persib selanjutnya. Ilham mendapatkan kartu merah langsung di menit 89 setelah sempat bersitegang dengan pemain Persisam, Eka Ramdani. Kartu merah ini sekaligus menjadi kartu merah kedua Persib di LSI musim ini. Ilham pun mengantongi kartu kuning, saat Persib berhadapan dengan Deltras Sidoarjo.
Pemain Persib selanjutnya yang mendapat kartu kuning pada game kemarin adalah Zulkifli Syukur. Namun, Zulkifli tetap akan membela Persib saat berhadapan dengan PSPS karena belum terkena akumulasi. Untuk Zulkifli, ini merupakan kartu kuningnya yang ketiga selama berkarir di Persib di LSI. Dua kartu kuning sebelumnya didapat Zulkifli saat Persib berhadapan dengan Sriwijaya FC di menit 90 dan PSAP di menit 35. Zulkifli pun menjadi pemain Persib pertama yang harus absen akibat akumulasi kartu. Mantan pemain Arema ini absen saat persib menjamu PSMS Medan.
Tabel kartu pemain Persib Bandung di LSI 2011/2012 sampai pertandingan ke-8. Diurut berdasarkan posisi

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template