jam sekarang

Selasa, 21 Februari 2012

Ada Dua Pemain Persib yang Ditakuti Persiwa


MILJAN & MOSES
ADA dua nama pemain Persib Bandung yang dinilai gelandang Persiwa Wamena, Pieter Rumaropen pantas diwaspadai pergerakannya, Miljan Radovic dan Moses Sakyi.
Pemain Persiwa bernomor punggung 10 tersebut menilai kualitas Miljan maupun Moses cukup potensial mengubah keadaan di lapangan. Dimata gelandang yang sempat dipanggil masuk Timnas Indonesia itu, keduanya memiliki kelebihan masing-masing.
Jika Miljan dinilai punya kemampuan hebat dalam mengeksekusi bola-bola mati. Moses dinilai Pieter punya kelebihan karena pergerakan dan kemampuannya dalam penempatan posisi.
Sadar Maung Bandung punya seorang eksekutor handal dalam sosok seorang Miljan. Pieter menyatakan kewaspdaannya dan mengingatkan rekan-rekanya berusaha untuk tidak melakukan pelanggaran di areal pertahanan sendiri.
“Persib saat ini sudah semakin bagus. Semua pemain saya kira berbahaya dan harus kita waspadai. Apalagi Radovic (Miljan) saya kira dia pemain bagus sekali. Terutama tendangan bola matinya. Jadi kita jangan sampai melakukan pelanggaran di dekat pertahan kita," ujar Pieter kepada persibholic.com, Senin (20/2/2012) kemarin.
Soal peran Moses sebagai striker yang cukup di andalkan oleh Persib. Pemain bertubuh mungil itu menganggap, Moses perlahan sudah membuktikan jika dia adalah seorang striker dengan kualitas yang sama baiknya dengan Christian Gonzales.
“Saya baru lihat permainan Moses dalam dua kali siaran langsung pertandingan Persib. Moses striker bagus dan cukup bahaya di daerah pertahanan lawan, apalagi postur tubuhnya yang tinggi memungkinkan dia unggul dalam bola-bola atas. Dan saya rasa, dia tidak jauh beda dengan Gonzales, bahkan mungkin bisa lebih bagus,” jelasnya.
sumber persibholic.com

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template