jam sekarang

Selasa, 10 April 2012

Kapten Persib saat Jamu GU Harus Kontrol Emosi

Bandung - Caretaker pelatih Persib Bandung Robby Darwis mengaku belum dapat memberikan nama pemain yang akan ditunjuk untuk menggantikan Maman Abdurahman yang absen karena akumulasi kartu kuning, sebagai kapten pada pertandingan besok melawan Gresik United (GU) di stadion Siliwangi Bandung, Rabu (11/4/2012).

Robby mengatakan kalau saat ini ada tiga pilihan pemain yang bisa ditunjuk untuk menggantikan Maman Abdurahman. Namun Robby pun enggan membocorkan tiga nama pemain yang akan menjabat sebagai kapten di laga perdana Persib di putaran dua Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.

"Ada dua sampai tiga pemain yang bisa jadi kapten, cuma belum bisa diumumkan sekarang," kata Robby kepada wartawan usai menjalani ujicoba lapangan Stadion Siliwangi Rabu (10/4/2012).

Robby sendiri hanya mengungkapkan kriteria pemain yang bisa ditunjuk sebagai kapten. Faktor penguasaan emosi yang akan menentukan pemain tersebut layak atau tidak menjadi kapten.

"Semua bisa jadi kapten, yang penting baik kontrol emosinya. Dan pemain yang emosinya kurang bagus bisa diredam," ujarnya.
sumber inilahjabar.com

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template