jam sekarang

Selasa, 21 Februari 2012

Tentang Harmonisasi Tim, Umuh Minta Jangan Dibesar-besarkan



foto umuh muhtar persib bandung
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku belum mendapatkan laporan apapun dari pelatih mengenai persoalan absennya pelatih fisik Dino Sefrianto. Umuh menyatakan tim saat ini dalam keadaan kondusif dan tidak ada masalah. Jikalau ada persoalan mengenai Dino, Umuh menganggap itu bukan masalah besar.
Umuh sudah mengklarifikasi kepada Dino mengenai absennya pelatih fisik tersebut dalam beberapa hari terakhir. Umuh pun menyatakan Dino absen karena pulang ke Lampung lantaran adiknya sakit.
“Ah ga ada masalah. Tadi Dino kan ikut ke lapang. Saya juga sudah tanya Dino, katanya adiknya sakit parah. Katanya lever dan sekarang juga masih di rumah sakit. Katanya perjalanannya juga jauh sekali, 14 jam,” ujar Umuh di Mess Persib sesaat sebelum tim berangkat menuju Papua.
Umuh mengatakan pelatih kepala belum menyampaikan laporan apapun mengenai masalah absennya Dino. Maka dari itu Umuh tidak bisa berkomentar banyak. Namun jika terjadi indisipliner di dalam tim, Umuh menyatakan akan mengambil tindakan tegas.
“Kita kondusif ya. Kalau ada apa-apa pasti saya tau. Tapi pelatih belum ngomong. Kalau ada masukan dari pelatih, saya akan tanggapi. Dan kalaupun ada yang tidak disiplin juga saya akan mengambil tindakan tegas,” kata Umuh.
Umuh mengatakan jika terjadi masalah kecil di dalam tim, itu merupakan hal biasa. Seperti halnya dalam sebuah keluarga, masalah-masalah kecil biasa terjadi. Namun jika masalah kecil tersebut mengganggu keharmonisan tim, baru lah Umuh akan bertindak.
“Kita ini kan seperti keluarga, biasa lah kalau piring sama sendok kan pasti trong treng ya, itu kan biasa. Semuanya juga harus baik-baik ya. Kecuali kalau ada salah satu orang sudah tidak kerasan, saya tidak bisa melarang. Kalau ada yang sudah tidak kerasan, terus nanti membuat masalah itu baru saya akan bertindak,” papar Umuh.
Umuh tidak mengharapkan persoalan ini menggangu kondusifitas tim yang akan melakoni tur Papua. Saat ini Umuh mengharapkan tim memusatkan konsentrasinya ke dua laga di Papua.
“Fokus ke Papua dulu lah. Kalau masalah Dino, itu kecil lah. Saya rasa ini tidak akan jadi masalah lah. kalaupun ada masalah juga jangan dibesar-besarkan,” tutur Umuh.
sumber simamaung.com

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template