jam sekarang

Selasa, 21 Februari 2012

Lawan Persiwa, Harus Siap Fisik dan Psikologis

Bandung - Pelatih Persib Drago Mamic menegaskan, melawan tim Persiwa, Airlangga Sucipto dan kawan-kawan harus lebih baik secara fisik maupun psikologis. Filosofi tersebut terus ditanamkan pada timnya selama persiapan di Bandung.

"Persiapan ini juga selalu kita lakukan di setiap pertandingan yang akan kita hadapi. Kita mencoba untuk memetik poin semaksimal mungkin. Inilah filosofi saya, tidak hanya di sini tapi juga di setiap pertandingan. Tapi untuk saat ini kami harus lebih kuat," tutur Mamic kepada wartawan usai latihan di Stadion Siliwangi, Senin (20/2/2012), sebelum bertolak menuju Wamena.

Dia menambahkan, selama ini dirinya sengaja tidak terlalu mengumbar faktor non teknis di dalam tim dan lebih berkonsentrasi pada peningkatan kekuatan tim. Pasalnya, hal tersebut sangat riskan dan bisa menghancurkan semangat berjuang Tony Sucipto cs.

"Itulah mengapa saya lebih memikirkan kekuatan tim dibanding tim lawan, atau faktor nonteknis. Saya tidak akan membahasnya, mungkin setelah pertandingan baru akan saya bicarakan seberapa besar faktor nonteknis ini mempengaruhi hasil akhir. Tapi sekarang, jika membicarakan faktor ini akan membuat tekanan pada diri saya sendiri dan pemain, tidak akan bagus untuk kami," pungkasnya.
sumber inilahjabar.com

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template