jam sekarang

Jumat, 27 Januari 2012

Drago Pelajari Rekaman Persija

Falsafah kenali kekuatan lawan sebelum menghadapinya, boleh jadi menjadi pegangan pelatih Drago Mamic. Tak heran menjelang duel PERSIB kontra Persija, Minggu (29/1) dia sangat serius mempelajari kekuatan tim ibukota ini.

Untuk mengetahui kelemahan dan kekuatan lawan dalam laga paling ditunggu bobotoh tersebut, arsitek tim yang cukup lama malang melintang di Liga Cina ini mengaku telah mempelajari beberapa pertandingan tim Macan Kemayoran.

"Dari rekaman pertandingan PERSIB lawan Persija musim lalu serta beberapa pertandingan Persija musim ini, saya menilai Persija adalah tim tangguh yang diperkuat para pemain bagus," ujar Drago. Menurut Drago, Bambang Pamungkas dkk. selalu tampil konsisten di laga kandang maupun tandang.

Rekor tandang mereka musim ini terbilang stabil. Bukti kehebatan mereka di tandang lawan terlihat ketika menekuk PSPS 2-0 di Pekanbaru. Melihat aksi Persija yang kerap tampil menggila dalam laga tandang, pelatih asal Krosia ini mengingatkan pemain asuhannya agar hati-hati meladeni tamunya.

Jangan lengah sedikitpun, karena bisa berbahaya. "Saya tahu laga PERSIB lawan Persija selalu menegangkan dan berlangsung dalam tensi tinggi. Saya berharap semua pemain tampil disiplin dan tidak terlalu percaya diri. Kesabaran dan tenang menjadi kunci untuk meredam Persija," paparnya.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template