jam sekarang

Selasa, 10 April 2012

Gaston Targetkan Cetak Gol ke Gawang Persib


Gaston Cantano
SENADA dengan pelatihnya, Abdurrahman Gurning. Penyerang Persegres Gresik United, Gaston Castano tidak mempunyai target muluk saat timnya dijamu Persib Bandung di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu besok (11/9).
Pemain yang mencetak satu gol saat tim berjuluk Joko Samudro menjamu Maung Bandung di Gresik, (19/3) mengaku ingin mengulangi kesuksesannya dengan kembali menjebol gawang Persib didepan publik Bandung.
"Saya sebagai striker pastinya harus bisa cetak gol. Saya pun ingin kembali cetak gol ke gawang Persib. Semoga saja ada kesempatan untuk saya dan saya akan berusaha sebaik mungkin," ujar Gaston kepada persibholic.com usai melakukan uji coba lapang di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (10/4).
Bermain di Stadion Siliwangi yang terkenal angker bagi tim tamu membuat pemain bernomor punggung 32 ini hanya ingin memberikan yang terbaik bagi timnya.
Terlepas hasil yang akan diraih oleh timnya, Gaston berharap tim besutan Abdurrahman Gurning ini mampu meraih minimal satu point dihadapan puluhan ribu bobotoh yang dipastikan bakal memenuhi stadion yang menjadi saksi bisu keperkasaan Maung Bandung.
"Intinya, di pertandingan besok kita akan konsentrasi penuh. Mudah-mudahan kita besok bisa bermain baik dan meraih hasil penuh, minimal satu poin bisa di raih," tegas Gaston.
sumber persibholic.com

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template