jam sekarang

Minggu, 15 Januari 2012

Emosi Tak Terkendali, Strategi Persib Tidak Jalan

Kutai Kartanegara - Asisten Pelatih Persib Bandung Anwar Sanusi mengatakan strategi menekan lawan pada babak kedua sudah tidak berjalan karena emosi para pemain sudah tidak terkendali akibat keputusan wasit yang kontroversial.

“Kita sudah banyak menekan lawan dengan serangan-serangan yang dibangun untuk menyamakan kedudukan, tapi strategi itu tidak berhasil karena mental para pemain sudah terlihat jatuh. Emosi mereka tidak terkendali lagi,” paparnya dalam jumpa pers usai pertandingan, Sabtu (14/1/2012).

Dari pinggir lapangan, lanjut Anwar, tim pelatih beserta jajaran manajemen sudah berusaha meredam emosi para pemain, bahkan mengupayakan agar mental para pemain bangkit agar bisa kembali pada performa terbaik mereka.

“Kita sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan semangat dari pinggir lapangan kepada para pemain. Tapi ya hasilnya seperti itu. Karena mungkin saking buruknya kepemimpinan wasit,” tukas Anwar dengan nada kecewa.

Sejumlah keputusan wasit memang kerap merugikan Persib, seperti gol kedua Mitra Kukar yang dinilai terjadi setelah ada pelanggaran terhadap kiper Yandri Pitoy oleh striker Mitra Kukar Marcus Bent

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template