jam sekarang

Minggu, 15 Januari 2012

Umuh: Soal Wasit, Semua Juga Tahu

Samarinda - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar enggan berkomentar banyak soal keputusan wasit yang kerap merugikan Persib Bandung dalam laga melawan Mitra Kukar, Sabtu (14/1/2012) malam.

Umuh enggan berpolemik lagi soal wasit, dan menyerahkan penilaian terhadap penampilan sang pengadil dalam laga Mitra Kukar melawan Persib Bandung yang digelar di Stadion Madya Aji Imbut itu, kepada penonton.

"Soal wasit, ya sudah lah. Semua juga tahu wasit seperti itu," ujarnya singkat kepada wartawan di Hotel Mesra Samarinda, Sabtu (14/1/2012).

Sejumlah keputusan wasit dalam pertandingan semalam memang kontroversial. Beberapa kali keputusannya merugikan tim tamu, Persib Bandung. Pada babak pertama wasit menganggap offside Aliyudin yang sudah bebas dari kawalan pemain belakang.

Di babak kedua, lagi-lagi wasit menganggap offside pemain Persib. Kali ini, M Ilham yang menjadi korbannya. Padahal dia tinggal berhadap-hadapan dengan kiper lawan. Tak heran, keputusan wasit mendapat reaksi keras dari para pemain.

Puncaknya ketika wasit mengesahkan gol Marcus Bent melalui sundulan kepalanya pada babak kedua. Para pemain Persib protes keras karena menganggap telah terjadi pelanggaran kepada kiper Yandri Pitoy.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template