jam sekarang

Minggu, 15 Januari 2012

Kekalahan dari Mitra Kukar Harus Jadi Pelajaran

Bandung - Bermain cukup baik pada babak pertama namun kebobolan tiga gol pada babak kedua membuat konsistensi permainan Persib harus lebih ditingkatkan. Kekalahan atas Mitra Kukar bisa menjadi pelajaran yang berguna bagi Maung Bandung.

Persib sebetulnya sudah bermain cukup baik, terutama di babak pertama. Mereka sudah bagus memainkan strategi. Ketika diserang konsentrasi mereka cukup siap, tapi di babak kedua hal itu tidak berjalan, kata mantan pemain Persib Yusuf Bachtiar kepada INILAH.COM, Sabtu (4/1/2012).

Menurut Yusuf, jika Maman Abdurahman cs bisa tampil konsisten seperti 1x45 menit babak pertama, hasil akhir pertandingan tidak akan separah yang terjadi, Maung Bandung kalah telak 3-0 dari pasukan Naga Mekes.

Persib sepertinya tidak ingat bahwa mereka bermain tandang. Sebaiknya strategi yang telah diterapkan di babak pertama yaitu dengan lebih fokus pada penampilan defensif, kejadian tiga gol di babak kedua tidak akan terjadi begitu saja, jelas mantan gelandang Maung Bandung era 90-an itu.

Yusuf menilai, penguasaan bola skuad asuhan pelatih asal Kroasia Drago Mamic di babak pertama memang sudah terlihat bagus bahkan bisa mengungguli penguasaan bola tim tamu.

Tapi di babak kedua tampaknya mereka lengah. Gol-gol yang terjadi ke gawang Persib pun semuanya murni. Dan tidak ada unsur offside atau pelanggaran, tambahnya.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template