jam sekarang

Minggu, 15 Januari 2012

M Ilham Kecewa Keputusan Wasit

Kutai Kartanegara - Pemain sayap Persib Bandung M Ilham mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit yang dianggapnya kurang adil. Ilham menilai terdapat beberapa keputusan wasit yang merugikan timnya.

“Wasit mengecewakan saya, keputusannya kurang tepat dan merugikan kami,” ujar Ilham kepada INILAH.COM usai pertandingan melawan Mitra Kukar, Sabtu (14/1/2012) malam.

Dalam pertandingan tadi malam, memang terjadi beberapa keputusan wasit yang mendapat protes keras dari para pemain Persib. Pada babak pertama wasit menganggap offside Aliyudin yang sudah bebas dari kawalan pemain belakang. Padahal, rekaman ulang dengan jelas memperlihatkan Aliyudin masih berada di belakang pemain lawan.

Di babak kedua, lagi-lagi wasit menganggap offside pemain Persib. Kali ini, Ilham yang menjadi korbannya. Padahal dia tinggal berhadap-hadapan dengan kiper lawan. Tak heran, keputusan wasit mendapat reaksi keras dari para pemain.

Puncaknya ketika wasit mengesahkan gol Marcus Bent melalui sundulan kepalanya pada babak kedua. Para pemain Persib protes keras karena menganggap telah terjadi pelanggaran kepada kiper Yandri Pitoy

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template