jam sekarang

Selasa, 10 April 2012

Bertekad Balas Kekalahan, Persib Asah Kolektivitas

Bandung - Caretaker Pelatih Persib Bandung Robby Darwis masih merahasiakan komposisi pemain inti yang akan diterjunkannya nanti. Yang jelas, katanya, Persib akan menuntut balas atas kekalahan 0-2 di Stadion Tri Darma Gresik, Senin (19/3/2012) silam.

Kesiapan tersebut, kata Robby, terlihat saat para penggawanya melakukan sesi latihan rutin di Lapangan Brigif 15 Kujang II Kota Cimahi, Senin (9/4/2012) yang dinilainya terus mengalami peningkatan, baik secara fisik maupun mental.

“Keseluruhan tim sudah siap untuk laga besok (Rabu). Tadi anak-anak agak dinaikkan staminanya, karena kemarin sempat libur satu hari. Besok (hari ini) masih ada waktu satu hari lagi untuk berlatih dan itu sudah cukup buat kesiapan tim,” kata Robby seusai memimpin latihan di Lapangan Brigif, Senin (9/4/2012).

Menurut pemain yang pernah mengantar Persib menjuarai Liga Indonesia (LI) 1994/1995 itu, sesi latihan rutin beberapa hari ini, lebih ditekankan pada kerja sama antarlini. Hal itu dilakukan agar para pemain lebih mengerti dan memahami umpan-umpan yang diinginkan antarpemain.

“Selain pemulihan fisik dan peningkatan teknik. Saya juga lebih menekankan kerja sama secara kolektivitas. Seperti tadi, saya berikan latihan kerja sama (dengan jarak) yang sempit,” ujarnya.
sumber inilahjaar.com

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template