jam sekarang

Selasa, 10 April 2012

Sip..Along-Souza Siap Turun Lawan Gresik

Bandung - Persib Bandung siap menyuguhkan permainan terbaiknya pada laga perdana putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.

Menjamu Gresik United di Rabu (11/4/2012) besok, caretaker Pelatih Persib Bandung Robby Darwis sudah mengantongi gambaran tim inti, termasuk di dalamnya dua striker anyar Noah Alam Shah dan Marcio Souza.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memastikan kedua amunisi baru ini sudah bisa dimainkan pada laga yang akan digelar di Stadion Siliwangi Bandung tersebut.
Pasalnya, secara administrasi sudah tidak ada lagi kendali bagi keduanya untuk merumput bersama Maung Bandung.

“Ya, Along dan Souza saya pastikan bisa turun saat laga nanti karena semua administrasi dari PT Liga Indonesia sudah tidak ada masalah,” kata Umuh saat dihubungi  Senin (9/4/2012).

Apakah keduanya akan diduetkan? Manager berusia 63 tahun itu mengaku belum mengetahui hal itu secara pasti. Menurut Umuh, soal komposisi pemain tim pelatih yang sementara dipimpin caretaker Pelatih Robby Darwis akan menentukannya nanti. Meski begitu, Umuh berharap bisa melihat duet striker teranyarnya tersebut pada laga melawan Gresik United.

“Iya ingin juga lihat duet Along-Souza di lapangan nanti seperti apa. Tapi semua saya kembalikan ke Pak Robby, karena lebih tahu soal teknis di lapangan bagaimana,” pungkas Umuh.
sumber inilahjabar.com

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template