jam sekarang

Selasa, 10 April 2012

Robby Belum Tentukan Figur Kapten


LATIHAN PERSIB
.
PELATIH sementara Persib Bandung Robby Darwis belum memastikan figur kapten saat Maung Bandung menjajal Persegres Gresik United di Stadion Siliwangi, besok sore (live ANTV pukul 15:00 WIB).
Seperti diketahui Maman Abdurahman yang selama ini menjabat sebagai Kapten Tim, absen akibat menerima kartu merah pada laga sebelumnya melawan Persiba Balikpapan.
Menurut Pelatih sementara Persib, Robby Darwis, saat ini sudah menyiapkan tiga nama untuk posisi kapten di pertandingan besok. Diantara nama-nama tersebut kabarnya kandidat terkuat untuk menjabat ban kapten adalah Atep dan Tony Sucipto.
Nama lainnya adalah Cecep Supriyatna yang pada latihan terakhir tampak di plot sebagai pemain yang disiapkan dalam tim utama.
Dari ketiga nama tersebut, Robby akan memilih pemain yang mampu mengakomodir saat di lapangan dan menguasai kondisi maupun situasi di lapangan.
“Ya pokoknya sudah ada lah, ada dua sampai tiga nama sudah saya siapkan sebagai kapten. Intinya siapa yang jadi kapten dia harus bisa mengakomodir saat di lapangan dan bisa mengontrol emosinya dan emosi pemain lain," ujar Robby kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa pagi (10/4).
Kepercayaan penuh sudah di berikan dari seluruh pemain dan itu yang membuat Robby percaya siapapun yang menjadi kapten, dia adalah pemain yang di percaya mampu memimpin rekan-rekannya di lapangan.
“Toh, semua pemain saat ini sudah percaya satu sama lain. Jadi tidak ada masalah lagi,” pungkasnya.
sumber persibholc.com

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template