jam sekarang

Rabu, 01 Februari 2012

Aliyudin Harus Istirahat Hingga 2 Pekan


Aliyudin Harus Istirahat Hingga 2 Pekan
Bandung - Dokter Tim Persib Bandung Rafi Ghani mengatakan, hasil pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) striker Persib Bandung Aliyudin sudah diketahui. Dari hasil yang didapat, striker yang cedera kala bertanding kontra PSPS, Selasa (24/1/2012) lalu, tidak terlalu mengkhawatirkan.

"Hasil MRI sudah ada. Cedera yang dialami Aliyudin tidak terlalu parah, dan bisa dikategorikan cedera ringan," ungkap Rafi kepada wartawan di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (31/1/2012).

Rafi menegaskan, meski cedera hamstring yang dialami Aliyudin tidak terlalu mengkhawatirkan, namun mantan pemain Persija Jakarta dan Persikota Tangerang itu belum bisa membela Maung Bandung kala bentrok dengan Pelita Jaya (5/12/2012) nanti.

"Kita belum memberikan rekomendasi buat Aliyudin untuk main saat lawan Pelita nanti," sebutnya.

Menurut Rafi, Aliyudin harus melakoni masa recovery sekitar sepekan hingga dua pekan. Usai itu, tim dokter baru akan merekomendasikan Aliyudin untuk kembali merumput."Seminggu atau dua minggu, dia butuh waktu masa penyembuhan. Mudah-mudahan saja bisa cepat kembali pulih total," terangnya.
sumer inilahjabar.com

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template