jam sekarang

Rabu, 01 Februari 2012

Moses Akui Kesulitan Jika Selalu Sendiri Di Depan

Dalam pertandingan Persib melawan Persija di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (29/1), pelatih Persib Drago Mamic memasang Moses Sakyi sebagai stiker tunggal. Strategi ini kembali dipasang Mamic setelah sejak melawan PSAP Sigli, Persib selalu memasang dua pemain depan.
Dalam pertandingan tersebut, Persib memang memenangkan pertandingan, namun striker Moses Sakyi gagal mempersembahkan gol. Satu-satunya gol Tim Maung Bandung dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Miljan Radovic lewat titik penalti.
Moses memberikan alasan mengapa dirinya gagal mencetak gol pada pertandingan sengit terebut. Pemain depan asal Ghana ini merasa bermain sendirian di depan dan dikelilingi secara rapat oleh pemain Persija. Hal inilah yang menyulitkan dirinya bergerak dan menciptakan peluang.
“jika kita melihat pertandingan lawan Persija, saya hanya seorang diri di depan, sedangkan Persija menempatkan tiga pemain untuk mengelilingi saya, dan tidak mudah menembus mereka,” papar Moses pasca latihan terakhir di bulan Januari 2012 di Stadion Siliwangi.
Sampai saat ini, Moses baru mencetak satu gol bagi Persib. Moses juga pernah memberikan satu assist buat gol Ilham di Samarinda. Kerjasama inilah yang seperti diharapkan oleh Moses supaya bisa selalu diterapkan di lini depan Persib.
“Saya sudah berusaha keras. Di pertandingan lalu saya hanya dapat satu peluang tapi gagal. Di pertandingan selanjutnya, saya harap bisa mencetak gol lagi. Saya ingin kita bermain lebih sebagai tim bermain lebih ke depan, karena saya sendirian dan kesulitan saat melakukan penetrasi,” jelas Moses.
“Pada saatnya, saya akan menciptakan gol, lagi dan lagi,” lanjutnya.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template