jam sekarang

Rabu, 01 Februari 2012

Gaspar tak Sabar Ingin Main


Lama tak bermain karena didera cedera, gelandang bertahan asal Australia, Robbie Gaspar, mengaku sudah tak sabar ingin bermain lagi. Adrenalinnya semakin terpacu tatkala ia menyaksikan laga PERSIB kontra Persija, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Minggu (29/1).

Pertandingan yang dimenangkan PERSIB 1-0 ini, dihadiri puluhan ribu bobotoh. "Sungguh, luar biasa. Baru di sini saya merasakannya. Rasanya, saya ingin berada di tengah lapangan," katanya. Gaspar sudah melewatkan 6 pertandingan akibat cedera yang dialaminya pada laga melawan Persidafon Dafonsoro di Stadion Mandala Jayapura, 17 Desember lalu.

Setelah itu, selama sebulan Gaspar sempat melakukan upaya pemulihan cedera di negaranya. Meskipun mengaku sudah "gatal" untuk bermain, Gaspar mengaku tidak akan memaksakan diri tampil sebelum kondisinya pulih seratus persen. "Kondisi saya terus membaik. Tapi kalau dipaksakan, saya khawatir kambuh lagi," ujarnya.
sumber persib.co.id

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template