jam sekarang

Rabu, 01 Februari 2012

Pemain Persib Selalu Bekerja Keras

Pemain berkebangsaan Ghana, Moses Sakyi mengucapkan selamat atas kemenangan Persib atas Persija 2 hari lalu. Moses memandang pertandingan bertanggal 29 Januari 2012 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat tersebut sangat penting dan rekan-rekannya sudah bekerja keras menggapai kemenangan.
“Melawan Persija kemarin, saya ucapkan selamat kepada semua rekan saya. Pertandingan tersebut sangat penting dan kita sudah bekerja keras mencapai kemenangan,” ujar Moses di Stadion Siliwangi, Selasa (31/1).
Dalam pertandingan tersebut, Moses gagal mencetak gol namun sempat mencuri perhatian lawan. Namun walau gagal, striker bernomor punggung 10 ini senang bisa memenangkan pertandingan karena memang hal tersebutlah tujuan dalam sepakbola.
“Kita harus bekerja keras untuk bermain. Saya tahu tujuan tim adalah untuk menang. Maksud saya jika kita tidak menang, kita harus bermain sepakbola terbaik,” papar Moses.
Pada game selanjutnya, Persib akan berhadapan dengan Pelita Jaya. Pertandingan ini rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Moses yakin jika tim Persib bermain lebih kompak, tim Maung Bandung bisa mengalahkan Pelita Jaya dengan mudah.
“Saya sangat sangat yakin, jika kita bermain secara tim dan bekerja keras, kita akan memberi sesuatu yang istimewa buat pertahanan pelita Jaya,” yakin Moses

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template