jam sekarang

Rabu, 25 Januari 2012

Hadapi Persija, Skuad Kunci Persib Bertumbangan

Bandung – Persib terancam kehilangan pemain kuncinya jelang laga selanjutnya melawan musuh bebuyutan Persija Jakarta, Minggu (29/1). Kali ini ancaman cedera membayangi wing bek kiri Muhammad Nasuha dan striker Aliyudin.
Kedua pemain tersebut harus ditandu tim medis ke luar lapangan di tengah pertandingan saat bentrok dengan PSPS Pekanbaru, di Stadion Jalak Harupat, Selasa (24/1) kemarin.
Nasuha mendapat cedera lutut kiri luar saat berduel dengan pemain PSPS. Menurut dokter tim Muhammad Rafi Ghani cedera Nasuha tergolong ringan, namun dia belum berani memastikan waktu kesembuhannya.
"Pada saat melakukan tumpuan, lawan mendorong Nasuha. Akibatnya dia cedera pada lutut kiri luar. Tapi cederanya tidak terlalu parah karena begitu masuk ruang perawatan dia merasa nyerinya berkurang. Untuk hasil pastinya saya akan melakukan pemeriksaan medis besok (hari ini)," ujar dr Rafi, Selasa (24/1).
Sedangkan untuk Aliyudin, Rafi menuturkan terdapat tarikan otot paha kiri bagian dalam pada pemain depan tersebut. Menurutnya tarikan otot terjadi saat Aliyudin melakukan sprint.
"Pada saat sprint, Aliyudin merasakan nyeri akibat tarikan otot paha kiri bagian dalam. Tarikan otot bisa karena kelelahan bisa juga karena salah pijakan, dia juga akan saya periksa lebih lanjut besok," tegasnya.
Jika Nasuha dan Aliyudin mengalami cedera parah, maka krisis cedera pemain akan melanda Maung Bandung saat menjamu Persija, Minggu (29/1) nanti. Sebelumnya, Persib juga terpaksa mengistirahatkan pemain jangkarnya, Robbie Gaspar akibat cedera engkel yang terbilang cukup parah.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template