jam sekarang

Rabu, 25 Januari 2012

Manajer Persib Garansi Persib vs Persija Dengan Penonton

MANAJER Persib, Umuh Muchtar memberi garansi bahwa lanjutan laga kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada hari Minggu (29/1/2012) mendatang bisa  dihadiri penonton.
Hal ini ditegaskan Umuh usai laga Persib Bandung kontra PSPS Pekanbaru di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa sore (24/1/2012) yang berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah Persib Bandung.

“Pertandingan Persib lawan Persija tidak ada masalah. Jadi bisa digelar dengan dihadiri penonton,” ujar Umuh kepada wartawan.

Umuh sendiri mengaku berani memberikan garansi jika laga tersebut bisa digelar dengan dihadiri penonton setelah dirinya berkomunikasi dengan Kapolres Bandung, AKBP. Sandi Nugroho. Menurut Umuh, pihak Polres Bandung sendiri telah memberikan sinyalemen positif mengenai perizinan laga tersebut.

“Tadi saya sudah berbicara dengan Kapolres dan tidak ada masalah,” ungkapnya.

Ketika disinggung mengenai besarnya potensi gangguan keamanan yang akan terjadi dalam laga tersebut, Umuh menjawab dirinya merasa yakin bahwa laga tersebut bisa digelar dengan aman.

“Pertandingan yang kemarin saja tidak ada masalah.  Saya juga yakin bobotoh bisa bersikap dewasa,” pungkasnya.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template