jam sekarang

Rabu, 25 Januari 2012

inilah kapten masa depan persib

Bandung – Penampilan impresif Jajang Sukmara menghadirkan puja-puji. Dia disebut-sebut sebagai bakal kapten Maung Bandung masa depan.
Jajang mencuri perhatian saat masuk menggantikan Nasuha dalam duel Persib lawan PSPS di Stadion Si Jalak Harupat. Dialah yang membangkitkan harapan Persib dengan mencetak gol yang menyamakan kedudukan di babak kedua.
"Saya senang bisa mencetak gol pertama saya, namun yang pasti saya lebih lega ikut membantu tim memenangkan pertandingan," kata Jajang Sukmara, Rabu (25/01/2012).
Selain keberhasilan membobol gawang PSPS pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (24/01/2012), Jajang juga memiliki teknik dan penguasaan emosi yang cukup bagus.
Tidaklah mengherankan, banyak yang menaruh harapan tinggi terhadap dirinya. Bahkan banyak yang memperhitungkan Jajang akan siap menjadi kapten Persib di masa mendatang.

Jajang yang juga Pemain Timnas U-23, merupakan jebolan Persib U-21. Kesempatannya bermain di Timnas PSSI membuat Jajang lebih matang saat berlaga membela klubnya.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template