jam sekarang

Kamis, 26 Januari 2012

Baru Budiawan & Jajang yang Sudah Mengorbit


ALUMNI PERSIB JUNIOR
MESKI di huni dengan segudang pemain berkualitas serta nama besar pemain. Musim ini, Persib Bandung kerap memunculkan nama pemain muda binaan mengisi barisan starting eleven.
Beberapa pemain muda namanya kini mulai terselip di tengah-tengah menterengnya nama-nama sejumlah pemain senior yang mempunyai jam terbang lebih banyak.
Drago Mamic sebagai arsitek Persib musim ini di nilai cukup berani mengorbitkan beberapa pemain muda seperti Jajang Sukmara dan Budiawan. Situasi ini cukup di sambut positif salah satu alumnus Persib U-21, Budiawan.
Selain kedua nama tersebut, musim ini Persib memiliki sejumlah pemain muda yang siap mengorbitseperti Rian Permana, Anggi Indra Permana, Rizky Bagja, Dudi Sunardi, Sigit Hermawan dan Aldi Renaldi.
"Setiap pelatih mempunyai selera pemainnya masing-masing. Dan Pelatih Drago Mamic lebih berani memunculkan dan memberikan jam terbang kepada pemain muda,”" ujar Budiawan kepada persibholic.com melalui BlackBerry Messanger-nya, Rabu (25/1/2012).
“Pelatih berani mengambil keputusan, bahwa apa yang dia putuskan, itulah keyakinan Pelatih menurunkan siapa saja pemainnya,” tambah pemain yang akrab disapa Made ini.
Pemilik nomor punggung 20 ini kebijakan Mamic selama ini khususnya terhadap pemain muda cukup baik. Sebab hal itu, bisa lebih memacu motivasi para pemain muda untuk lebih meningkatkan jam terbangnya dan suatu saat bisa memberikan kontribusi lebih bagi Persib.
"Dengan keberanian pelatih menurunkan pemain muda, jam terbang pun akan semakin bertambah, dan para pemain muda asli Bandung bisa lebih memberikan kontribusi lebih untuk Persib. Karena dengan kepercayaan Pelatih kepada pemain muda, motivasi kita sakan semakin bertambah," tandasnya.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template