jam sekarang

Kamis, 26 Januari 2012

Mamic: Persija Tim Yang Bagus



Maman Abdurahman persib Bandung
Maman Abdurahman, ketika Persib bertandang ke markas persija, musim 2010/2011 lalu
Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta hari minggu (29/1) dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012. Sebelumnya, tim Maung Bandung berhasil menaklukkan PSPS Pekanbaru dengan skor 2-1. Tim lawan juga menuai hasil maksimal ketika bertandang ke Solo sebagai home usiran tim Pelita Jaya.

Menghadapi laga ini, Drago Mamic dan anak buahnya telah mempelajari permainan tim lawan. Mantan pelatih tim nasional Myanmar ini mengaku mempelajari video pertandingan Persib Bandung musim lalu, dimana tim Persib kalah dua kali baik kandang maupun tandang. Mamic mengharapkan pasukannya tidak lagi melakukan kesalahan seperti musim lalu, bermain lebih tenang dan bisa menikmati pertandingan ini.
“Saya mempelajari permainan mereka. Saya kumpulkan pemain supaya menonton apa kesalahan yang kita lakukan musim lalu. Saya harap kita tidak melakukan kesalahan seperti tahun lalu. Kita harus tenang, harus memberikan yang terbaik sejauh kita mampu, dan jangan frustasi. Pemain juga harus disiplin mengikuti taktik dan bermain dengan gairah tinggi,” ujar Mamic di Stadion Siliwangi setelah latihan Kamis (26/1).
Mamic mengakui Persija sekarang lebih baik daripada Persija musim lalu dan ini yang harus diwaspadai. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini juga mempunyai rekor tandang yang cukup baik di musim ini. Terakhir mereka menghajar tuan rumah Pelita Jaya 0-2, di kota Solo.
“Saya rasa Persija musim ini lebih baik terutama laga tandang mereka, kita harus mempersiapkan ini. Mereka merupakan tim yang sangat bagus,” tegas Mamic.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template