jam sekarang

Kamis, 26 Januari 2012

Persib Rekrut Striker Anyar di Putaran II

Bandung - Persib Bandung kemungkinan bakal merekrut striker asing anyar asal Asia pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.

Sebelumnya, Persib menginginkan sesegera mungkin merekrut striker karena masih memiliki jatah satu pemain asal Asia. Namun, pemain yang sudah didatangkan, yakni Ryota Miki malah mengalami cedera sebelum teken kontrak.

"Kalau belum bisa didatangkan sekarang, ya kita akan mendatangkannya nanti di putaran kedua," kata Umuh, Rabu (25/1/2012).

Dia menambahkan, pihaknya tidak mau mengulang kegagalan yang kesekian kalinya dalam perekrutan pemain asing. Butuh proses dan pendalaman yang lebih akurat lagi terhadap kualitas calon pemain yang bakal direkrut.
Sebelumnya, rencana Persib Bandung datangkan amunisi asing anyar asal Asia sesegera mungkin tampaknya bakal ditunda karena manajemen masih kesulitan mendatangkan pemain yang cocok guna menambah daya dobrak di lini depan.

"Kita memang masih punya satu jatah pemain asing Asia. Tapi kita belum memastikan siapa pemain asing Asia itu," katanya.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template