jam sekarang

Kamis, 26 Januari 2012

Inilah Tekad Persija di Kandang Persib Bandung

Jakarta - Pertemuan panas antara Persib Bandung dan Persija Jakarta akan berlangsung akhir pekan ini. Macan Kemayoran pun berambisi ingin meneruskan tradisi kemenangan di kandang Maung Bandung.
Persija sampai saat ini masih mendominasi partai yang sarat gengsi itu di Bandung, hanya pada Liga Indonesia 1994-95, 1996-97 dan LI XIII 2007 'Macan Kemayoran' takluk di kandang Persib.
Dalam 11 partai tandang lain, Persija berhasil menang enam kali sedangkan sisanya berakhir imbang, bahkan musim lalu Nova Arianto dan kawan-kawan menyerah 2-3 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang.
Meneruskan tren positif diusung oleh anak-anak ibukota, meski mengakui tradisi tersebut cukup menjadi beban Bambang Pamungkas cs.
"Memang kami beberapa musim terakhir sering meraih kemenangan di Bandung, ini menjadi beban sekaligus kebanggaan tersendiri untuk kami," ujar pelatih kepala Persija, Iwan Setiawan,  Kamis (26/1/2012).
"Tentu saja kami ingin meneruskan tradisi menang dikandang Persib apalagi, Alhamdullilah, kami baru menang tiga kali beruntun," tambahnya.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template