jam sekarang

Kamis, 26 Januari 2012

Panpel Persib Belum Kantongi Izin dari Polda


POLDA Jawa Barat belum resmi memberikan izin untuk penyelenggaraan pertandingan bergengsi antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (29/1/2012) nanti.
Menurut Kabidhumas Polda Jabar, Kombes.Pol. Martinus Sitompul rekomendasi perizinan laga Persib kontra Persija tinggal menunggu persyaratan dari pihak Panitia penyelenggara (Panpel) pertandingan kandang Persib.
Martinus menjamin Polda Jabar tidak akan mempersulit rekomendasi izin pertandingan tersebut jika Panpel Persib mampu memenuhi persyaratan pengajuan izin pertandingan. Terlebih laga Persib bandung kontra Persija merupakan partai menarik yang sangat ditunggu-tunggu banyak pihak.
“Sekarang tergantung Panpel Persib, kita masih menunggu mereka untuk melengkapi semua persyaratan. Kita tidak akan mempersulit rekomendasinya, malah justru akan membantu. Apalagi ini partai menarik yang pasti ditunggi-tunggu banyak orang,” ujar Martinus ketika dihubungi persibholic.com, Kamis sore (25/1/2012).
Martinus menuturkan ada beberapa syarat yang hingga saat ini belum dipenuhi pihak Panpel Persib untuk mendapatkan rekomendasi izin pertandingan dari  Polda Jabar. Persyaratan tersebut adalah pernyataan kesiapan tim medis, tim pemadam kebakaran dan pengamanan saat laga tersebut digelar.
“Informasi terakhir yang saya dapatkan, Panpel belum memenuhi persyaratan tersebut. Semoga bisa cepat dilengkapi karena batas terakhirnya yaitu tiga hari sebelum pertandingan,” terangnya.
Ketika ditanya mengenai pertimbangan Polda Jabar untuk memberikan rekomendasi izin pertandingan Persib kontra Persija, Martinus mengungkapkan pihaknya hanya memerlukan pernyataan kesiapan tim medis dari Dinas Kesehatan setempat dan dari Dinas Pemadam Kebakaran.
“Hanya itu saja yang kita tunggu. Kalau pertimbangan lain mengenai tingginya potensi kerusuhan dan lain-lain tentu sudah siap diantisipasi dengan penambahan personil pengamanan atau penambahan kendaraan taktis. Teknisnya akan dibicarakan besok (27/1/2012) dalam rapat koordinasi pengamanan di Polres Bandung,” pungkasnya.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template