jam sekarang

Kamis, 26 Januari 2012

Cedera Aliyudin tak Parah

Striker Aliyudin yang  mengalami cedera "hamstring" di paha kirinya saat menjamu PSPS awal pekan ini telah menjalani pemeriksaan RMI di rumah sakit Borromeous Bandung, Rabu (25/1) malam. Namun hasil pemeriksaan yang dilakukan ahli radiologi ini belum diketahui.

"Biasanya hasilnya baru diterima sekitar dua atau tiga hari. Namun mudah-mudahan bisa lebih cepat, agar bisa diketahui sejauh mana tingkat cederanya," kata dokter tim, Rafi Ghani. Rafi mengatakan kalau sudah ketahuan tingkat cederanya, bisa diprediksi kemungkinan berapa lama proses penyembuhannya.

Meski begitu menurut Rafi yang ikut mendampingi Aliyudin saat diperiksa, sepintas cedera yang dialami striker mungil ini tidak masuk dalam kategori parah. Kabar bagus buat PERSIB. Ternyata dua hari setelah pertandingan yang memaksanya keluar lapangan karena cedera, kondisi Aliyudin memperlihatkan perkembangan menggembirakan.

"Proses pemulihannya berjalan relatif cepat. Sekarang ia sudah bisa berjalan seperti biasa. Membaiknya kondisi Aliyudin tak lepas dari tekad kuat dirinya untuk segera sembuh," ujar Rafi. ***

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template