jam sekarang

Kamis, 26 Januari 2012

Umuh: Banyak Waktu Buat Cari Striker Berkualitas

Bandung - Rencana merekrut striker asal Asia pada putaran kedua membuat Persib memiliki waktu yang cukup panjang untuk mencari pemain yang benar-benar berkualitas.

"Kita punya banyak waktu untuk mencari pemain yang benar-benar berkualitas dan tentunya sesuai dengan yang dibutuhkan pelatih. Pokoknya tunggu saja,” kata Umuh, Rabu (25/1/2012).

Hingga kini, kata Umuh, selain belum ada striker yang cocok, batas waktu pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia (LI) selaku regulator kompetisi ISL di putaran pertama ini sudah ditutup.

Sehingga, lanjutnya, keputusan menunda perekrutan pemain asing terpaksa dilakukan. Namun, Umuh menjanjikan akan mendatangkan pemain yang betul-betul berkualitas.

Persib Bandung, juga ogah mengalami kegagalan untuk kesekian kalinya dalam merekrut pemain. Terakhir, striker asal Jepang yakni Ryota Miki yang sudah didatangkan ke Bandung malah mengalami cedera sebelum tanda tangan kontrak.

Putaran II Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 akan mulai berlangsung pada April 2012. Berdasarkan jadwal yang telah dirilis, Persib bakal melakoni dua partai kandang terlebih dahulu, yakni menjamu Gresik United pada 10 April 2012, lalu Persiba pada 14 April 2012.

Setelah itu, Persib melakoni laga tandang ke Jawa Timur untuk menghadapi Persela Lamongan pada 29 April 2012 dan Arema Indonesia pada 3 Mei 2012.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template