jam sekarang

Jumat, 27 Januari 2012

Izin Laga Persib Kontra Persija Turun Hari Ini


MARTINUS
KABID Humas Polda Jawa Barat, Kombes.Pol.  Martinus Sitompul memastikan bahwa Mabes Polri hari ini (27/2/2012) akan melansir izin laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang rencanananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (29/1/2012).
Hal ini diutarakan Martinus usai mengikuti rapat koordinasi pengamanan laga Persib kontra Persija antara Polres Bandung yang dipimpin AKBP. Sandi Nugroho bersama beberapa tokoh kelompok suporter Persib Bandung di Markas Polres Bandung, Kabupaten Bandung, Jumat siang  (27/1/2012).
“Polda Jabar sudah mengirimkan rekomendasi izin pertandingan Persib lawan Persija Jakarta ke Mabes Polri via faximile, kemarin malam (26/1/2012). Keputusan Dari Mabes Polrinya hari ini (27/1/2012),” ungkap Martinus.
Martinus mengaku optimis bahwa Mabes Polri akan memberikan lampu hijau atas terselanggaranya laga tersebut. Pasalnya selain karena  Panpel Persib telah memenuhi syarat pengajuan izin pertandingan, Polda Jabar juga telah memberikan rekomendasi kepada Mabes Polri untuk memberikan restu atas terselenggaranya laga tersebut.
“Kita sudah kirim rekomendasi, yang pasti hari ini Mabes Polri akan memberikan jawaban. Saya sendiri yakin, karena Polda Jabar sendiri sudah mendukung,” ujarnya.
Ketika disinggung mengenai mengapa prosedur permohonan perizinan laga tersebut harus diurus hingga tingkatan Polri, Martinus menjelaskan bahwa hal tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
“Walau lokasi pertandinganya di Kabupaten Bandung, tapi tim yang  akan bertanding berasal dari dua daerah wilayah hukum yang berbeda, yaitu Polda Jabar dan Polda Metro Jaya. Jadi karena melibatkan dua Polda maka perizinanya yang melansir Mabes Polri,” tandasnya.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template