jam sekarang

Jumat, 27 Januari 2012

Laga Pelita Jaya vs Persib Kemungkinan Digelar di Si Jalak Harupat

Pertandingan kandang Pelita Jaya saat melawan Persib Bandung kemungkinan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kab Bandung. Untuk pertandingan yang rencananya akan digelar tanggal 5 Februari tersebut, Pelita Jaya sudah mendapatkan lampu hijau dari PT Liga Indonesia (PT LI) untuk menggunakan stadion kandang tim Persib Bandung tersebut.

Menurut sekretaris tim Persib Yudiana, Pelita Jaya mengajukan permohonan penggunaan stadion Si Jalak Harupat untuk laga kandang mereka selanjutnya melawan Persib.
“Pelita mengajukan surat kepada PT LI mengenai persetujuan untuk memakai lapangan Si Jalak Harupat di pertandingan tanggal 5 Februari. PT menyetujui hal tersebut,” terang Yudiana di Stadion Siliwangi.
PT Persib Bandung Bermartabat menerima surat pemberitahuan hal ini dari PT LI, Kamis (26/1) sore kemarin. Sebagai pihak tuan rumah, Pelita akan mengurus seluruh semua hal termasuk ijin penggunaan lapangan dan ijin keamanan.
“PT LI sudah mengijinkan dan tinggal pihak panpel Pelita saja yang melakukan proses selanjutnya, seperti ijin penggunaan stadion dan ijin pihak keamanan,” kata Yudiana.
Pelita Jaya tidak menggunakan kandangnya yaitu Stadion Singaperbangsa di Karawang karena tidak mendapatkan ijin keamanan setempat. Pada pertandingan sebelumnya hari Senin (23/1), Pelita Jaya menggunakan stadion Manahan Solo untuk menjamu tamu mereka, Persija Jakarta

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template