jam sekarang

Jumat, 27 Januari 2012

Megaduel Persib-Persija, Leo-Ramdhani Absen

Jakarta - Persiapan Persija Jakarta menjelang megaduel lawan Persib Bandung akan diwarnai dengan absennya Leo Saputra dan Ramdhani Lestaluhu.
Kedua tim akan berjumpa dalam laga bertensi tinggi di Bandung, Minggu (29/1/12). Tak hanya memperebutkan tiga poin, kedua tim juga mempertaruhkan gengsi keduanya.
“Persiapan kami cukup bagus sejauh ini, tetapi kami harus kehilangan Leo Saputra yang kena akumulasi kartu,” terang pelatih Persija, Iwan Setiawan,.
Ramdhani dikabarkan menderita hepatitis, namun hingga kini tim medis masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut sebelum memastikan penyakit yang diderita sang gelandang.
“Sementara Ramdhani Lestaluhu harus dirawat di rumah sakit. Sekarang kita akan lihat kondisi dia bagaimana. Kami belum tahu (penyakit yang diderita Ramdhani), sekarang mau kita cek lebih lanjut,” sambungnya.
Sang pelatih tak bisa memastikan apakah Ramdhani bisa dibawa ke Bandung pada hari Minggu nanti. Sang gelandang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit JMC (Jakarta Medical Center), Buncit Raya, Jakarta Selatan

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template