jam sekarang

Jumat, 27 Januari 2012

Kondisi Fisik Baik, Pemain Persib Siap Tempur



Pelatih fisik Persib Bandung Dino Sefrianto memastikan anak-anak Maung Bandung dalam keadaan siap tempur menghadapi Persija Jakarta, Minggu 29 Januari 2012. Rentang waktu istirahat 5 hari dirasakan cukup bagi pemulihan fisik pemain.  Diluar Gaspar, Sigit, Nasuha, dan Aliyudin yang masih berkutat dengan cedera, kondisi fisik pemain Persib lainnya, dalam keadaan baik.

Dalam latihan Jumat (27/1) pagi tadi, Dino menyebutkan para pemain menjalani latihan dengan bagus dan lancar. “Kita bermain tanggal 29 Januari dan game terakhir tanggal 24. Dengan masa recovery 5 hari, kondisi anak2 mudah2an kembali bugar. Latihan terakhir tadipun cukup bagus,” ujar Dino setelah latihan tim Persib di Stadion Siliwangi Bandung.
Menghadapi tim Macan Kemayoran, Dino mempunyai kenangan yang cukup manis. Dia adalah pelatih fisik ketika Persib masih dipegang Arcan iurie dan diperkuat Bekamenga pada musim 2007. Di musim tersebut,Persib berhasil mengkandaskan Persija dengan skor 3-0.
“Laga melawan Persija selalu spesial. Saya punya kenangan manis ketika menangani Persib di musim 2007 bersama Arcan Iurie,” jelas Dino.
Selain itu, Dino mengaku pernah bekerja bersama pelatih Persija sekarang, Iwan Setiawan. Mereka bekerja sama ketika masih menangani tim Persijatim Jakarta Timur. Di matanya, pelatih lulusan KNVB Belanda itu merupakan pelatih bagus.
“Kami pernah bersama saat menangani Persijatim dulu. Dia pelatih bagus dan merupakan pelatih lulusan Belanda. Dan pengalaman ketika bekerja bersama jelas menjadi masukan buat Mamic,” ujar Dino.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template