jam sekarang

Jumat, 27 Januari 2012

Mamic Sudah Kantongi Kekuatan Persija

Bandung - Jelang duel panas melawan Persija Jakarta, Minggu (29/1/2012), Pelatih Persib Drago Mamic mengaku tak merasa ciut melihat kualitas para penggawa yang dimiliki Persija. Mamic mengaku sudah mempelajari rekam jejak pertemuan kedua tim sepanjang kompetisi di Tanah Air.

Mamic mengaku sudah mengantongi strategi yang bakal diterapkannya guna membuat calon lawannya bertekuk lutut usai pertandingan nanti. "Saya dan pemain sudah melihat rekaman pertandingan mereka," ujar Mamic, Kamis (26/1/2012).

Mamic menambahkan, setiap tim pastinya memiliki perbedaan karakter, sehingga persiapan melawan satu tim tidak akan sama dengan persiapan untuk pertandingan berikutnya.

"Persija salah satu tim kuat, dan mempunyai rekor baik dalam laga tandangnya. Yang saya perhatikan, Persija lebih bagus dan berbahaya saat bermain di tandang," tambahnya.

Dia juga cukup menyayangkan dengan kondisi salah satu amunisi andalannya yang kini tengah didera cedera cukup serius, yaitu Aliyudin. "Saya paham ini adalah sebuah kerugian besar tidak bisa memainkan Aliyudin dalam laga nanti, padahal kita sangat membutuhkannya. Tapi inilah konsekuensi yang harus dihadapi, ada yang cedera atau terkena hal lain. Tapi saya sudah beri tahu sejak awal bahwa kita bermain secara tim, dan kita harus memberikan kepercayaan kepada setiap pemain untuk bermain dalam setiap laga,” pungkasnya.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template